Selasa, 28 Januari 2014

Hello ☺

Sebelum gue memulai untuk membuka blog ini, izinkanlah gue untuk memperkenalkan diri gue dan mempersilahkan kalian semua untuk masuk ke dalam rumah gue yang sederhana ini dan masih berantakan banget ✌

My name is Harits Angga Kusuma, and you can call me Angga or name bekend is Ale, Ale = Angga Lebay, yup betul banget kata orang-orang di sekeliling gue yang sudah dekat dengan gue dan akrab biasanya kalau panggil gue teriak-teriak ale ale ale gitu.

Gue hobby dengan komputer baik dari segi dalam maupun luar, makanya banyak orang yang suka servis komputer atau hape nya ke gue, padahal gue bukan tukang servis dan itu hanya kegemaran yang berujung menjadi sebuah pekerjaan, selain itu gue sangat suka bermain musik, gue suka semua genre karena lagu itu adalah suatu ciptaan yang paling indah karya seseorang yang memang harus diapresiasikan, selain itu gue juga hobby olahraga kick boxing, ini olahraga paling mematikan, gue pernah mengalami retak tulang di kaki kiri dan sampai sekarang masih suka ngilu-ngilu sedikit karena tulang kaki pada jari kelingking gue bergeser, selain itu banyak hal yang gue suka, kalau kalian mau tau lebih banyak lagi hal tentang gue, kita bisa kok untuk sharing dan berteman, follow saja twitter gue @HaritsAngga dan gue mengucapkan terimakasih banyak sudah mampir ke gubuk reyot ini, semoga kalian semua tidak pernah bosan untuk main kesini, Thank you for your attention guys ❤❤❤

Tidak ada komentar: