Sabtu, 22 Februari 2014

Dad, You Are My Super Hero

Ayah ku tercinta,,

Engkau adalah pahlawan bagi keluarga kami, bahkan engkau rela berkorban dan menghabiskan waktumu untuk bekerja keras hanya untuk aku dan keluargaku.

Aku sebagai anakmu seharusnya malu karena diumurku yang sudah beranjak dewasa ini masih belum mampu untuk mencari nafkah sendiri, bahkan aku selalu menghabiskan uangmu hingga tak tersisa.

Kita memang terlahir dari keluarga yang sederhana, dan saudara pun tidak terlalu banyak jadi aku harus sukses karena jika aku gagal tidak ada lagi yang bisa menolong dan membantuku.

Ayah,, disaat masa-masa sulit seperti ini tetap kuat bahkan engkau selalu memberikan senyummu kepada kita semua, aku sebagai anakmu yang melewati masa-masa sulit seperti ini tidak mampu bertahan dan selalu sedih memikirkan kerja kerasmu.

Semoga cobaan yang melanda keluarga kita dapat terselesaikan, Aku tau Allah sayang sama ayah dan keluarga kita, ayah harus kuat karena aku dan kita semua selalu mendoakan ayah, dan aku punya harapan untuk membahagiakan ayah dan keluarga, aku ingin sekali cepat lulus kuliah dan bekerja keras untuk menggantikan ayah, aku berjanji akan selalu berbakti kepadamu.

I love you Ayah..

Tidak ada komentar: